Wednesday, 12 July 2017

Review Revlon Ultra HD Matte Lipcolor: 655 Kisses


Kemarin entah kenapa semua lipstik habis secara bersamaan, akhirnya aku beli ke Toko Mahmud Bandung, aku pilihnya bener-bener random dan tanpa baca review sama sekali, aku mikirnya yang penting matte dan yang penting ada dulu buat dipakai. Akhirnya I bump to this lipcream, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor shade kisses.

Thursday, 6 July 2017

Review Zara Oriental & Fruity Eau de Toilette


Akhirnya ngomongin fragrances lagi! Selalu excited tiap ngebahas wewangian, walaupun emang agak susah buat ngedeskripsiin wangi-wangian, tapi karena parfum adalah hal yang paling aku suka, jadi ya aku selalu excited aja dan nggak ada abis-abisnya kalo ngebahas tentang parfum, just can't get enough! Kali ini aku bakal review tentang Zara Oriental & Fruity Eau de Toilette.

Wednesday, 28 June 2017

Review Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover

Aku belum pernah punya make up remover yang dikhususkan untuk mata, biasanya aku ngehapus make up mata cuma pake micellar water. Tapi, micellar water kayanya emang nggak berfungsi buat ngehapus make up yang waterproof banget kaya maskara soalnya tiap bersiin maskara pake micellar water nggak pernah bener-bener bersih, yang ada malah bulu mata sering kecabut. Akhir-akhir ini aku ngerasain banget kalo maskara aku nggak bener-bener bersih dihapusnya karena suka ada gumpalan-gumpalan maskara yang jatoh masuk ke mata aku padahal udah hapus make up. Akhirnya aku mutusin buat beli eye make up remover dan pilihan aku jatuh ke Wardah EyeXpert Makeup Remover ini.


Friday, 23 June 2017

Review OST Original Pure Vitamin C20 Serum

 
Akhir-akhir ini lagi penasaran dan explore banget tentang serum. Ada beberapa serum yang bikin aku tertarik, salah satunya OST Original Pure Vitamin C20 Serum ini atau yang biasa dibilang Serum C20 aja biar lebih singkat. Aku tertarik sama serum C20 ini tentu aja karena kandungan vitamin C dengan konsentrasinya yang cukup banyak. Dari beberapa artikel yang aku baca kalau penggunaan vitamin C berkonsentrasi rendah sampai sedang (5%-10%) itu berfungsi untuk merawat kulit, sedangkan penggunaan vitamin C berkonsentrasi tinggi (15% atau lebih) ditujukan untuk pengobatan dan kebetulan waktu mau nyobain ini tuh di wajah aku lagi tumbuh banyak bruntus.

Saturday, 6 May 2017

How to Get Rid of My Acne

Sebagai orang yang punya wajah oily dan acne-prone, aku udah nyobain berbagai macam cara buat ngilangin jerawat. Mulai dari cara yang alami, produk dari apotek, sampai konsultasi ke klinik, semua udah aku cobain. Ada beberapa yang beneran bisa ngilangin jerawat, tapi ada juga yang nggak ngaruh apa-apa di kulitku.

Monday, 1 May 2017

Review Benton Aloe BHA Skin Toner

Aku lagi tertarik banget sama yang namanya double toning dan waktu lagi rajin-rajinnya nyari rekomendasi exfoliating toner yang bagus, ternyata banyak banget yang rekomendasiin Benton Aloe BHA Skin Toner ini yang katanya cocok buat newbie dalam pemakaian exfoliating toner karena kandugannya yang ringan.

Monday, 17 April 2017

Sydwic Cafe Bandung

Setelah sekian lama akhirnya punya waktu buat main lagi! Aku kira jadi mahasiswa semester akhir tuh bakal santai, tapi ternyata tetep aja yaa. Emang sih kelas dan tugas tuh jadi jauh lebih dikit kalo dibanding semester-semester sebelumnya, tapi ternyata dibalik tugasnya yang dikit, tugasnya juga jadi tambah berbobot, susah, dan butuh waktu berhari-hari buat nyelesainnya. Tapi akhirnya kemarin aku punya waktu luang juga yang aku jadiin kesempatan buat main bareng temen SMA yang udah lama banget nggak ketemu. Kita berdua mutusin buat ngopi di Syidwic Cafe, coffee shop yang belum lama ini buka di Bandung.