Monday, 18 July 2016

Review JF Sulfur Facial Foam: Acne Care


Buat yang kulitnya termasuk acne-prone pasti udah gak asing lagi sama JF Sulfur, sabun yang ampuh banget buat ngilangin jerawat ini akhirnya mengeluarkan versi facial foamnya! Tentu aja ini kabar gembira setelah sekian lama JF Sulfur cuma punya varian sabun batangan, karena walaupun ampuh banget buat ngilangin jerawat tapi ya kaya yang ribet aja gitu ya kalo bawa sabun batangan ke mana-mana dan rasanya gak higienis aja. Sadly, JF Sulfur facial foam ini masih susah banget dicarinya, belum ada di mini market jadi baru ada di drugstore seperti Guardian dan Watsons, aku beli dengan harga 25 ribu.

Claim dari JF Sulfur facial foam ini adalah untuk anti jerawat, membantu merawat kulit yang berjerawat, anti bacteria yang dapat membunuh kuman penyebab jerawat, smoothing effect yang memberi rasa nyaman pada kulit berjerawat.




Packagingnya standar facial foam, bentuk tube dengan tutup flip flop. Aku suka banget skincare yang packagingnya didominasi warna putih gini soalnya kesannya tuh bersih dan higienis. Pas pertama kali buka sebaiknya gak diteken ya, karena sabunnya bakal keluar sendiri gitu kayaknya karena isinya kepenuhan, jadi kalo kamu teken sabunnya malah bleber ke mana-mana.



Teksurnya kaya sabun mandi cair, lembut banget. Wanginya kaya antiseptik, sangat berbeda dengan wangi sabun batangannya yang benar-benar tercium bau belerang. Senengnya lagi, facial foam ini dipakai sedikit aja busa yang dihasilkan banyak banget, jadi bisa hemat pemakaian, aku biasanya cuma pakai sebesar biji jagung soalnya kalo diusapkan udah bisa menghasilkan busa yang banyak banget.

Bedanya lagi dengan sabun batangnya yaitu, setelah pemakaian facial foam ini wajah jadi terasa lembab dan sedikit licin berbeda dengan sabun batangnya yang setelah pemakaiannya wajah akan terasa kesat dan amat sangat kering. Jadi, nggak usah khawatir buat yang nggak mau wajahnya kering. Tapi, nggak tau kenapa menurutku dalam menghilangkan jerawat lebih ampuh menggunakan sabun batangnya.

JF Sulfur facial foam ini tersedia dalam 3 jenis yaitu acne care untuk kulit berjerawat, mild care untuk kulit cenderung berjerawat, dan blemish care untuk menghilangkan bekas jerawat.

5 comments:

  1. Jf sulfur ini memang bagus kak, tapi lebih ampuh yg batangannya di aku :D

    aku udah follow kmu, klw gak keberatan follow aku balik ya
    salam kenal

    ricafairikha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga lebih cocok pake yang batang dari pada yang iniiiii^^

      Udah aku follow balik ya, salam kenaaaal

      Delete
  2. Hai...aku pertama kali taunya si jf sulfur ini yang batangan, emang bener yang batangan ampuh untuk membasmi jrawat tapi yg kulitnya kering pake yg batang bikin tambah ketarik. Mungkin next mau coba yg ini smoga bsa bersahabat dgn kulit kering.

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
  3. Selamat siang., saya baru 3 hari menggunakan Jf sulfur Batang tapi belum ada tanda2 jerawat saya hilang malah bertambah., tapi kata sepupu aku memang seperti itu kalau awal menggunakan jf sulfur Batang., kalau sudah 1 atau 2 minggu hilang jerawatnya kata sepupuku., semoga ya gays., hanya bagi cerita., please comment yang sudah pengalaman ttg jf sulfur., di tunggu ya gays

    ReplyDelete
  4. Mampir yu ke blog ku

    Serbaserbianne.blogspot.com

    ReplyDelete