Review Revlon Ultra HD Matte Lipcolor: 655 Kisses

by - 21:23


Kemarin entah kenapa semua lipstik habis secara bersamaan, akhirnya aku beli ke Toko Mahmud Bandung, aku pilihnya bener-bener random dan tanpa baca review sama sekali, aku mikirnya yang penting matte dan yang penting ada dulu buat dipakai. Akhirnya I bump to this lipcream, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor shade kisses.



Hal yang pertama kali menarik perhatianku adalah packagingnya, bentuknya oval pipih yang terbuat dari plastik doff dengan tutup silver, menurutku packagingnya emang eye catching banget. Aplikatornya cukup unik, bentuknya pipih, bisa dilihat dari foto di bawah, tapi kekurangan dari aplikatornya adalah gagang aplikatornya yang nggak kuat jadi kaya yang letoy gitu. Aku beli lipcolor ini dengan harga Rp 116.000 di Toko Mahmud Bandung.


Claims:
Lightweight, high definition, velvety matte colour. Matte color with a moisturizing velvety feel. 100% wax-free, gel formula, full coverage in one coat.

Tekstur dari lipcolor ini sangat creamy dan gampang banget diratakan di bibir. Pegmentasinya oke banget soalnya sekali pulasan bener-bener bisa nutup warna asli bibir, warnanya sama kaya warna yang kita liat di packagingnya. Wanginya juga enak, campuran vanilla dan mangga, to be honest ini lipstik dengan wangi terenak dan paling aku suka di antara yang udah pernah aku coba, but wanginya agak tajam, jadi mungkin buat sebagian orang bakal agak menganggu.

Yang bikin aku kurang suka sama lipcolor ini adalah dia lama banget berubah jadi mattenya, bener-bener lama banget! Kurang lebih 30 menit dia baru berubah jadi matte, itupun finishingnya velvet matte. Makannya, aku suka ngakalin hal itu dengan naburin bedak tabur di atas lipcolor ini, biar langsung jadi matte. Tapi, hal positifnya adalah lipcolor ini bener-bener bikin bibir jadi lembab banget.

Transfer? YES! A LOT! Satu hal lagi yang aku nggak suka, transfernya banyak banget, biasanya kalo pake lipstik yang lain pas minum, tang bakal nempel di sedotan atau gelas itu cuma stain tapi ini berupa gumpalan-gumpalan dari lipcolor ini, transfernya parah banget pokonya! But, sursprisingly, staying powernya bagus, dia tahan lama banget. Aku juga nggak ngerti gimana bisa lipcolor yang transfernya kebangetan tapi bisa bener-bener tahan lama sampai 6-7 jam.


Shade Kisses adalah shade baru dari seri Ultra HD Matte Lipcolor ini. Menurutku warnanya netral medium pink yang cocok banget buat everyday use, selain itu menurutku warna ini juga cocok buat semua skin tone.


Overall, aku cukup kecewa sama lipcolor ini soalnya dia lama banget berubah jadi mattenya, bener-bener ngelatih kesabaran banget. Buat temen-temen yang nyari lipcolor yang nggak bikin bibir kering dan bikin bibir jadi lembab terus, you can go with this, tapi buat temen-temen yang nyari lipcolor matte, cari yang lain! Repurchase? Absolutely, no.

Turn On:
- packagingnya bagus
- pigmentasinya oke
- nggak bikin kering
- melembabkan bibir
- wanginya enak
- tahan lama banget

Turn Off:
- berubah ke mattenya lama banget
- transfernya parah banget   
 

You May Also Like

1 komentar

  1. Aku juga punya nih tapi yang shade lama dan aku bener-bener nggak sukaaaa. Kamu ngerasa lengket gak sih pake ini? Aku ngerasa banget. :')


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete